Cara Populer Untuk Mengatasi Masalah Ejakulasi Dini Pria

Tahukah Anda bahwa hampir sebagian besar kasus ejakulasi dini tidak memiliki penyebab yang jelas, karena dengan pengalaman dan usia seksual seorang pria bisa belajar untuk menunda orgasme dan masalah ejakulasi dini paling sering terjadi kepada pasangan yang baru melakukan hubungan seksual.

Akan tetapi sebagian besar masalah ejakulasi dini diakibatkan oleh berbagai macam faktor seperti: faktor psikologis seperti kecemasan, mengalami rasa bersalah, atau depresi.
Sedangkan dalam beberapa kasus ejakulasi dini bisa disebabkan oleh faktor penyebab medis seperti masalah hormonal, cedera, atau efek samping dari obat-obatan tertentu dll.



Jadi pada intinya sangat penting bagi seorang pria untuk mengetahui penyebabnya, karena dengan mengetahui penyebabnya maka Anda dapat dengan mudah untuk mencegah hal tersebut.

Bagaimanakah Caranya Untuk Mencegah Ejakulasi Dini?
  • Kendalikan Pikiran Anda!
Cara pertama untuk mencegah ejakulasi dini adalah dengan mencoba memikirkan hal lain saat melakukan hubungan seksual, karena hal tersebut bertujuan agar Anda tidak memikirkan terlalu dalam tentang seks saat melakukan hubungan seksual

Karena cara sederhana ini dapat mengurangi nafsu pria saat melakukan hubungan seksual dan akhirnya bisa mencegah ejakulasi yang terlalu cepat ataupun bisa membuat lebih lama saat melakukan hubungan seksual, lalu bagaimanakah caranya?

Sebenarnya caranya sangat mudah akan tetapi memerlukan konsentrasi yang baik, dan caranya adalah dengan memikirkan hal lain saat melakukan hubungan seksual, contohnya Anda bisa memikirkan pertandingan tim bola kesayangan Anda ataupun hal lainnya yang tidak ada berhubungan dengan seks

Sebaliknya jika Anda memikirkan hal lain seperti masalah pekerjaan tentunya dapat menyebabkan Anda tidak terkonsentrasi saat melakukan hubungan seks bahkan bisa menyebabkan Anda tidak mood jadi ada baiknya hindarkan berbagai macam pikiran yang mengarah ke arah stres.
  • Bernafas Secara Perlahan
Dan berbeda dengan seorang pria yang bisa mengontrol pernapasannya saat melakukan hubungan seksual karena pernafasan yang terkontrol dan bagus dapat membuat pria lebih santai saat berhubungan badan, sehingga membuat hubungan seksual berlangsung lebih lama.

Selain itu perlu Anda ketahui bahwa peredaran darah akan mengalir lebih stabil dan sistem saraf tidak akan menggebu-gebu saat Anda bisa mengontrol pernapasan saat melakukan hubungan seksual, sehingga cara sederhana ini dapat membantu Anda, lalu teknik pernafasan apakah yang paling baik?

Diketahui bahwa teknik pernafasan yang baik dan benar dalam melakukan hubungan seksual adalah dengan teknik pernafasan di perut, caranya adalah dengan menarik nafas dalam-dalam melalui hidung sampai rongga dada mengecil kemudian hembuskan kembali secara perlahan-lahan dan cobalah saat melakukan hubungan seks agar lebih relaks.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mitos Atau Fakta Mr. P Berukuran Kecil Tanda Pria Kurang Subur ?

Menjalin Komunikasi seks dengan pasangan Merupakan Hal Yang Wajib Dilakukan